ZODIAK ARIES

17 Jan 2011

aries20

(21 Maret 19 April)

Aries adalah salah satu dari rasi bintang zodiak, sang domba. Rasi ini berada antara Pisces di sebelah barat dan Taurus di sebelah timur.

Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Aries, terlahir pada 21 Maret hingga 19 April, ketika matahari ada pada bintang Arie

Aries adalah simbol yang paling pertama dalam susunan Zodiak, dan begitulah cara mereka yang lahir di bawah simbol ini melihat diri mereka sendiri: sebagai yang paling utama.

Aries adalah seorang pimpinan sejati, yang paling duluan untuk berusaha agar segala sesuatunya dilaksanakan. Lancar atau tidaknya itu sih masalah lain, karena Aries lebih suka memulai daripada menyelesaikan.

Apakah kamu mempunyai sebuah proyek yang harus cepat dikerjakan? Jangan tanggung-tanggun,, panggil saja seorang Aries! Kemampuan memimpin yang ditunjukkan olehnya amat mengesankan, jadi jangan sampai kaget kalau anak buahnya maju dengan patuh untuk melakukan hal yang kelihatannya tidak mungkin untuk dilakukansoalnya Aries mempunyai daya tarik semacam itulah.

Seorang Aries juga takkan menghindari hal-hal baru. Mereka yang lahir di bawah simbol ini seringkali disebut sebagai pionir dari para Zodiak, dan seringkali perjalanan tanpa gentar mereka ke dalam hal-hal yang tidak dikenal-lah yang paling banyak menghasilkan.

Aries merupakan gabungan dari energi dan daya tarik, macam si peniup seruling (yang bisa menghipnotis seluruh tikus keluar kota), memimpin orang-orang dengan pesona dan kharismanya. Dimulainya sebuah hari barubeserta seluruh kemungkinannya adalah kebahagiaan sejati bagi seorang Aries.

Lambang Aries adalah domba jantan, dan arti yang dikandungnya bisa sama-sama baik dan juga buruk. Aries yang suka mendesak bisa tergoda untuk langsung kepada semua orang tanpa pernah menghiraukan untuk bertanya terlebih dahulu. Saat-saat seperti inilah dimana kita mungkin berharap kalau lambang Aries adalah mahluk yang lebih tenang: lebih mirip biri-biri daripada domba, barangkali.


TAGS Zodiac Aries.


-

Author

Follow Me