Fengshui 2011, Tahun Kelinci

27 Jan 2011

Tahun kelinci 2011 dianggap oleh banyak orang merupakan tahun keberuntungan. Ada beberapa orang yang memprediksi bahwa tahun 2011 merupakan titik balik kebangkitan dari keterpurukan yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya. Menurut Fengshui, tahun kelinci merupakan perlambang umur panjang dan dikatakan sebagai turunan Bulan. Orang yg lahir pada tahun ini akan memiliki keberuntungan yang lebih baik dibanding shio lainnya.

Dalam ramalan tahun kelinci dari segi bisnis akan mengalami kemajuan pesat dengan didukung banyak faktor keberuntungan. Melihat dari gerak kelinci yang cepat dan tidak terarah, anda dituntut fokus dan banyak meminta nasihat kepada orang yang lebih berpengalaman. Di tahun kelinci juga menurut beberapa ahli fengshui kemungkinan akan terjadi beberapa pergolakan pada bumi, untuk itu kita harus tetap waspada dan mencintai alam.

ist-fengshui-2011-300x276Ramalan tahun 2011 atau tahun kelinci berdasarkan Fengshui sebaiknya disikapi dengan pikiran yang bijak, jangan melakukan perubahan ekstrim yang menurut anda tidak perlu. Tetap fokus dan berpikir positif, serta lakukan hal-hal yang menurut anda baik. Ada baiknya ramalan ini hanya dijadikan referensi saja dan jangan sampai menimbulkan hal-hal yang berbau syirik.


TAGS


-

Author

Follow Me