FENGSHUI RUMAH TINGGAL

27 Jan 2011

Empat kebutuhan utama manusia adalah pakaian, makanan, tempat tinggal dan perjalanan. Tempat tinggal adalah tempat orang melepas lelah dan melakukan segala aktivitas pribadi, suatu kebutuhan yang mutlak perlu dan tidak dapat digantikan ataupun dihilangkan begitu saja.

Sebuah tempat tinggal yang baik, akses jalan harus baik, arah pintu utama harus baik dan lingkungan sekitarnya harus baik.

Terdapat dua macam tempat tinggal, yaitu rumah tinggal biasa dan apartemen.

Persyaratan fengshui rumah tinggal biasa yang baik sebagai berikut, pintu utama harus terletak di tempat yang baik, energi yang diperolehnya juga harus baik, barulah dapat memperoleh berkah dan keberuntungan yang baik, mendatangkan keuangan berlimpah. Posisi dapur harus tepat, terutama posisi kompornya, ia berkaitan erat dengan kesehatan tubuh penghuni bangunan. Posisi kamar tidur utama juga sangat penting, posisi tempat tidur, dan juga letak pintu kamarnya, karena semuanya itu akan memperngaruhi kesehatan mental seseorang.

Untuk apartemen, selain seluruh persyaratan yang ada pada rumah biasa, harus ditambah lagi dengan perhitungan arah pintu utama gedung, tempat anda berada di lantai berapa dan disudut mana, pintu masuk berada di sudut mana, dari jendela atau teras, apakah dapat melihat perpotongan jalan masuk gedung, dan apakah bisa memperoleh energi baik dari titik perpotongan jalan tersebut ? Semua itu perlu diperhitungkan dengan matang, karena itu menyangkut kesejahteraan dan ketenangan penghuninya.

Kita sering mendengar orang terserang penyakit yang tidak jelas asal usulnya, penyakit tidak jelas seperti itu kerap kali disebabkan oleh penataan fengshui yang salah, karena itu jangan mengabaikannya begitu saja.


TAGS


-

Author

Follow Me