KARAKTER SEKS WANITA DARI BUAH KESUKAAN

31 Jan 2011

162440p

Tak pernah terpikirkan oleh ku bilamana karakter seks seorang wanita dapat dilihat dari kesukaan dari makanan terutama pada buah buahan. Tapi kali ini saya ingin memberikan sedikit gambaran apabila anda ingin mengukur karakter seks pasangan anda. Mungkin ini sedikit berlebihan, tetapi kita bisa sedikit lebih tahu dan mempelajari sebelum bertindak lebih lanjut. Well who knows ini hanyalah sebatas patokan saja. Semua kembali pada diri kita masing masing untuk mengenali pasangan bercinta anda.

images1

Untuk wanita yg menyukai buah Jeruk, berikut ini analisanya :

Bagi wanita yang sangat gemar sekali makan buah jeruk, anda harus berhati-hati karena jika mereka berbicara akan sangat menyakitkan dan ketus. Wanita seperti ini memilik gairah yang sangat besar. Tetapi kelemahannya dalam asmara ia akan bertekuk lutut kepada pria jika mampu membangkitkan gairah seksualnya.

Untuk wanita yg menyukai buah Apel, berikut ini analisanya :

Wanita gemar makan buah apel adalah wanita yang sangat menjaga keindahan payudara nya. Tipe wanita seperti ini sangat menikmati dalam melakukan hubungan seks.

Untuk wanita yg menyukai buah Pisang, berikut ini analisanya :

Gemar memakan buah pisang dapat diartikan sebagai wanita yang sangat besar nafsunya, bagi mereka jika kehidupan rumah tangganya tanpa seks hanyalah kehampaan. Jika anda memliki pasangan gemar makan buah pisang, anda harus bersiap-siap menjaga stamina tubuh.

Untuk wanita yg menyukai buah Mangga, berikut ini analisanya :

Bagi penggemar buah mangga, wanita ini sangat penurut diranjang, mereka akan melakukan variasi seks sesuai dengan keinginan pasangannya. Tetapi karakter seperti ini sangat butuh perjuangan keras untuk dapat memuaskannya diranjang.

Untuk wanita yg menyukai buah Durian, berikut ini analisanya :

Meski wanita ini terkesan keras dan cuek, bahkan sulit untuk didekati tetapi wanita berkarakter seperti ini sangat romantis dalam urusan bercinta. Bagi yang memiliki pasangan tipe ini akan sangat beruntung.


TAGS


-

Author

Follow Me