SEKS DAHSYAT DENGAN FENGSHUI

3 Feb 2011

missionary-sex-style

UNTUK seks hebat, Anda perlu membangun mood baik. Tidak hanya dari dalam diri, tapi juga kondisi sekitar, tepatnya ranjang dan kamar tidur.

Ilmu fengshui menegaskan, pada kamar tidur yang baik, setiap barang di dalamnya akan merefleksikan cinta, efek penyembuhan, dan relaksasi dengan jelas.

Fengshui kamar tidur yang baik adalah salah satu hal yang akan mendukung aliran harmonis energi sensual. Hal ini mengundang Anda, daya pikat Anda, gairah, dan ketenangan diri dalam waktu bersamaan. Akan merasa senang berada di dalamnya, apakah hanya untuk tidur sesaat, tidur malam yang panjang, dan tentunya bercinta.

Hubungan cinta bisa dipelihara dengan memperbaiki energi kamar tidur. Idealnya, kamar tidur mengandung kedamaian, harmoni, cinta, dan gairah. Nah, fengshui yang tepat akan meningkatkan hubungan cinta Anda bersama pasangan.

“Selama bertahun-tahun, saya telah melihat bahwa perbaikan fengshui suatu ruangan mampu menjaga ikatan pernikahan. Lingkungan yang tepat, termasuk warna dan posisi ranjang. Faktanya, tampilan kamar tidur menggambarkan kondisi pernikahan suatu pasangan,” papar Fengshui Master Mohan Deep, seperti dikutip dari The Times of India.

Untuk menciptakan fengshui kamar tidur, Anda bisa menggunakan perangkat fengshui yang beragam, sederhana, dan praktis, di antaranya:

Udara segar

Buka jendela sesering mungkin atau gunakan penyaring udara berkualitas untuk menjaga kesegaran dan kebersihan udara. Tanaman di dalam kamar tidak bagus untuk fengshui, kecuali jika kamar tidur Anda cukup luas dan tanaman ditempatkan jauh dari ranjang.

Efek cahaya

Gunakan berbagai level pencahayaan dalam kamar tidur, atau gunakan alat pengganti intensitas cahaya untuk mengatur energi kamar tidur.

Pencahayaan yang baik sangat penting sebagai nutrisi utama dan terkuat, sekaligus sebagai manifestasi energi sensual yang ada. Lilin adalah cahaya terbaik dalam fengshui, tapi pastikan untuk membeli lilin tidak beracun.

Alat elektronik

Singkirkan televisi, komputer, atau peralatan olahraga dari kamar tidur. Energi fengshui yang bagus dalam kamar tidur rusak saat barang-barang tersebut diletakkan di dalamnya.

Warna dinding

Gunakan warna dinding yang “tenang” untuk meningkatkan keseimbangan fengshui. Dekorasi kamar tidur positif akan melancarkan aliran energi terbaik untuk tidur sehat, juga dalam gairah seksual.

Warna yang bagus untuk kamar tidur adalah “skin colors”. Dari berbagai warna kulit manusia dari putih pucat hingga cokelat pekat, pilihlah warna di antara jarak tersebut.

Penempatan imej atau gambar

Pilihlah imej untuk kamar tidur secara bijak untuk menjaga kekuatan energi fengshui. Untuk sentuhan artistik, Anda bisa menempatkan imej yang ingin Anda lihat terjadi dalam kehidupan nyata atau impian Anda. Jangan gunakan imej yang terkesan sedih dan kesepian.

Pintu kamar

Selalu tutup pintu kamar tidur dan pintu kamar mandi saat malam hari, kalau letak keduanya dalam satu ruangan. Hal ini akan menjadi energi yang siap menguatkan kesehatan hubungan Anda dan pasangan.

Tip dasar lainnya untuk panduan fengshui kamar tidur yang baik adalah:

Pastikan sisi tempat tidur mudah dicapai oleh Anda maupun pasangan.

Terdapat meja dua sisi (satu di masing-masing sisi ranjang).

Hindari ranjang berada segaris lurus dengan pintu.

Tampilan dan keseimbangan ranjang yang baik sangat penting dalam menciptakan fengshui kamar tidur sempurna. Kasur, headboard (papan di ujung ranjang), dan seprei berkualitas dari bahan serat alam juga sangat penting dalam menciptakan energi fengshui yang harmonis.

Sumber : okezone.com


TAGS SeksDahsyat Dengan Fengshui


-

Author

Follow Me